Nasi Padang Sederhana Delivery

Nasi Padang Sederhana Delivery


Nasi Padang Sederhana Delivery Di wilayah Pamulang dan Sekitarnya.



Siapa yang gak kenal nasi padang, makanan khas dari daerah minang ini sudah menyebar luas ke berbagai penjuru indonesia dan bahkan sudah masuk ke kancah internasional dan manca negara. gak percaya check aja di Google pemirsah. Demikianlah nasi padang ikut meramaikan budaya makanan khas Indonesia melalui kuliner nasi padang di Indonesia dengan ke khas-an dan cita rasa yang kuat dengan aroma bumbu sedap alaminya. Gak kebayang bukan nikmat dan aroma khas nasi padang seakan ternyiang-nyiang sampai jam makan siang tiba hahahaha....lebay deh ah!

Well, ngomong-ngomong jam makan siang, nasi padang memang paling enak itu, ketika laper di jam makan siang. Ini seperti sudah menjadi rahasia umum. bukan rahasia pribadi lagi dan apalagi rahasia tim sukses Capres dan Cawapres 2014..... loh, kok malah ngomongin Calon Presiden? hehehe kita kan lagi ngomongin nasi padang hahaha.....

Lanjut ke jam makan siang with nasi padangnya...permirsah!!!

Seakan kita sudah tahu nasi padang memang paling makyuzzzz ketika dimakan pada jam makan siang. rasanya seolah lebih nikmat dan lebih terasa, lebih greget gituh....!ciyuz?..iya beneran CIYUZ malah Lebih nikmat lagi kalau nasi padangnya dibungkus,  nasi bungkus padang memang wuihhhh...rasanya poooool banget. pemirsah udah pernah coba kan?....kalau belum bisa dicoba mulai besok yah....

Tahukah anda, pemirsah...!!! 

Jadi bukan hanya MCD atau resto siap saji atau semacamnya yang biasa menerima DELIVERY ORDER kepada customernya atau pembelinya, warung makan nasi padang-pun sekarang banyak yang sudah melayani jasa pengiriman paket nasi padang yang anda pesan itu bisa langsung dikirim ke alamat tujuan anda. sudah banyak restoran nasi padang yang membuka jasa pengiriman langsung. Hanya dengan telepon dan tunggu pesanan datang. Terutama warung makan dan restoran dikota-kota besar seperti di Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Padang, Palembang dll.

Seperti halnya nasi padang di kota-kota besar, nasi padang di Pamulang ini juga menawarkan Paket nasi padang sederhana untuk pemesanan via telepon atau yang kita tahu biasa disebut Delivery Order. kenapa disebut paket nasi padang sederhana? karena menu nasi padang sederhana tersebut yang paling banyak dipesan oleh customer dilingkungan Pamulang dan sekitarnya. lebih jelas nih lihat gambarnya dibawah ini.

Nasi Padang Sederhana DeliveryBiasanya ini disebut nasi Box/Kotak. Berikut adalah isi dari nasi padang paket sederhana cekidot pemirsah.
1 porsi Nasi +1 porsi Lauk+sayur+lalap+sambal+kerupuk

Upz....jangan kaget pemirsah harga yang terdapat pada gambar di atas bukanlah harga yang dijual secara REGULER

Inilah harga sebenarnya, harga untuk kita semua 
Harga DAMAI

Nasi Padang Sederhana Delivery

Mau pesan? silahkan KONTAK KAMI. Untuk lauknya sendiri bisa dipilih sendiri oleh si pembeli antara lain adalah Rendang, Ayam, Telur, Ikan dll. kalau ingin tahu menu-menu yang dijual di rumah makan di Pamulang bisa datang atau juga bisa tanyakan langsung pada Customer Services.

Jadi itulah pemirsah nasi padang sederhana delivery yang kini sudah mulai biasa menerima Delivery Order walaupun baru menerima menu paket nasi kotak saja untuk berbagai acara. Demikian tulisan sederhana ini semoga bisa bermanfaat.

Salam sukses

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • SariMinang © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes