Catering Nasi Bungkus Murah

Catering Nasi Bungkus MurahCatering nasi bungkus murah selalu akan menjadi pilihan disaat kita mempunyai acara mendadak, selain acra yang sudah kita planing sebelumnya. Nasi bungkus selalu membantu kita dalam beberapa hal dimana sifatnya yang praktis bila di bawa kemana-mana. Untuk bekal anak sekolahpun jadi, bisa meringankan biaya uang jajan yang sudah tidak sedikit tentunya. Lalu bagi pekerja kantoran yang jelas waktu dirumah lebih sedikit dari pada dikantor. Setiap hari menghabiskan rutinitas dikantor, sibuk dan tidak sempat masak nasi bungkus padang bisa menjadi alternative pilihan permirsa. Bagi rekan-rekan kantor yang belum mempunyai jasa catering mungkin bisa menghubungi kami 081906235693.

          Para dosen atau guru jelas membutuhkan nasi bungkus masakan padang ini, biasanya jam makan siang terasa malas keluar. Kumpulkan saja berapa banyak anda membutuhkan nasi bungkus sariminang pamulang siap menghantarkan pesanan kerumah, kantor, kampus, sekolahan dll.

Apakah nasi bungkus pamulang harganya mahal?

#Harga nasi bungkus pamulang dibuka harga mulai dari 8.000-10.000-12.000-15.000 rupiah sudah termasuk nasi,  lauk, sayur, lalap, sambal

Benar-benar paket nasi bungkus murah yang bukan?

Nasi bungkus kan cepat basi?

#nasi bungkus pamulang tidak cepat basi karena kita punya cara agar kondisi nasi bungkus tetap aman dan tidak basi.

Nasi bungkus terlalu lama....dingin....

#Cara sederhana untuk hal yang satu ini adalah Direct callphone. Telepon langsung ke custumer service kami dan kami akan jangkau tempat/kantor/sekolah anda directly. Pesan antar siap.....meluncur dan nasipun tetap hangat.

Mudah bukan.

Masih kurang puas?

#Spesial penawaran nasi bungkus online di pamulang pesan 20 bungkus gratis 1 bungkus free ongkir untuk wilayah khusus pamulang

Ini sangat spesial, lakukan order sekarang juga telepon kami di 081906235693

Upz,,,gimana mau pesan yah kalau daftar menu nasi bungkus online belum tahu? Marih cekidot pemirsah
Berikut menu nasi bungkus online:

Nasi rendang, nasi ayam bakar, nasi ayam goreng, nasi ayam gulai, nasi ayam balado, nasi ayam bakar, nasi ikan bakar kembung, nasi ikan bakar bawal, nasi ikan mas gulai, nasi ikan mas goreng, nasi ikan lele, nasi ikan mujaher, nasi ikan tongkol, nasi tunjang/kikil, nasi kentang ati balado, nasi ati ampela, nasi telor dadar, nasi telor bulat. Nasi cincang, nasi ati sapi, nasi limpa dll.

Itu semua sudah termasuk nasi sayur lalap sambal....ehmmmh sudah lengkap harga nasi bungkus ....upz ada yang lupa....

Kami juga menyediakan paket nasi bungkus murah 5.000 rupiah saja yaitu nasi sayur lalap sambal ini khusus bagi pemirsah yang mempunyai dana cekak alias tanggal tua.

...Nah semua sudah kami jelaskan sekarang tinggal take action pesan nasi bungkus spesial murah hanya di paket nasi bungkus sariminang pamulang.

Dimana sih lokasinya?

Sariminang pamulang masakan padang berlokasi di jalan surya kencana depan perguruan muhamadiyah pamulang atau doski 25 tepatnya disamping alfa midi pamulang pamulang barat tangerang selatan banten  kode pos 15417 telp: 081906235693-087808049335 atau bisa add pin BB marketing service kami 7c993eec

Catering nasi bungkus murah online memang kondisi anda mengerti anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • SariMinang © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes