Nasi Kotak Special Jengkol Padang

Nasi Kotak Special Jengkol Padang
Nasi kotak special jengkol Padang dan aneka jenis masakan jengkol dimasak dengan aroma minang kini sudah menjadi menu favorit dan menu andalan catering nasi kotak pamulang di rumah makan sariminang pamulang yang berlokasi di jl. Surya kencana pamulang ini beberapa hari lalu diserbu pecinta jengkol. Jengkol merupakan jenis makanan yang tidak sedikit fansnya. Bagaimana tidak, meski harganya meroket melebihi harga daging para pecinta jengkol tetap saja tidak menghiraukannya. Bahkan mereka berduyun-duyun berburu jengkol.

Ada beberapa jenis masakan jengkol yang paling sering diserbu penggemarnya:

Nasi Kotak Special Jengkol Padang1. Rendang Jengkol

Siapa yang tidak tahu rendang jengkol, rendang yang satu ini paling sering diburu pembeli setiap harinya. Rendang dagingpun sampai geleng-geleng. Biasanya memasak rendang jengkol itu jengkolnya harus yang tua. Ehmhhh bener-bener makyuz.




Nasi Kotak Special Jengkol Padang2. Jengkol Balado

Warnanya yang merah menyala seakan membangkitkan gairah dan selera makan rasanya ingin nambah nambah dan nambaaaaaaah. Pedas mikmat dan ennnnaaaaaaaakkkkkkk!!!!!!



Nasi Kotak Special Jengkol Padang3. Semur Jengkol

Jenis masakan jengkol yang satu ini semua pecinta nasi uduk juga tahu, namun bedanya jengkol semur disini diolah dengan aroma minang penasaran mau coba tilpun aja sini 081906235693





Nasi Kotak Special Jengkol Padang4. Calio Jengkol

Jengkol calio dengan kuah kental dipadu dengam bumbu gulai khas minang aromanya seakan terbayang-bayang nikmatnya rasanya ingin makan terus....terus dan teruuuuuus

Fakta membuktikan dari jenis masakan jengkol balado menempati posisi teratas yang paling dicari orang dalam berburu makan di warung sariminang. Beberapa memesan nasi bungkus jengkol balado dan beberapa order nasi kotak special jengkol balado. Namun itu kembali keselera masing ada yang lebih suka rendang jengkol, atau ada yang suka semur jengkol bahkan ada yang mencintai sepenuh hati calio jengkol.

Dari empat daftar menu diatas mana nih yang paling anda suka....? Apakah rendang jengkol, balado jengkol, semur jengkol, atau calio?

Semua bisa di pesan disini langsung saja telepon di
081906235693-087808049335- 085717802969 
Agar lebih mudah acces invite pin BB kami 
7c993eec


Apakah anda salah satu penggemar nasi kotak special jengkol Padang?
Datang dan pesan sekarang juga...Jangan tunda yah. Langsung telepon kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • SariMinang © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes