Makanan Padang Enak Murah

Makananpadang enak murah selalu menjadi menu yang di cari oleh pencinta kuliner sejati. Apalagi menu yang di cari adalah makanan khas Minang. Makanan khas yang satu ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat kuliner diindonesia. Jenis makanan khas padang tergolong jenis makanan yang murah meriah dan masih terjangkau kantong masyarakat menengah kebawah. Bagi pecinta kuliner sendiri, “RASA” dalam selera makan adalah suatu hal yang akan menjadi tujuan utama. Bahkan diantara mereka tidak peduli berapapun harganya. Harga seakan menjadi nomor dua. Namun apa jadinya jika masakan padang enak murah bisa mereka dapatkan? Tentu ini akan menjadi suatu kesan tersendiri bagi mereka pecinta kuliner masakan padang. Tak jarang tempat masakan enak masakan padang selalu menjadi perburuan mereka apalagi harganya terjangkau.

Makanan Padang Enak Murah

Dalam sebuah rumah makan padang yang terkenal murah dan rasanya berselera, biasanya menyediakan paket hemat atau paket murah yang kerap menjadi menu pilihan pelanggan. Selain menyediakan paket murah, di rumah makan masakan padang juga menyediakan paket istimewa atau special dalam beberapa sajian. Namun beberapa rumah makan masih menyediakan menu-menu yang istimewa namun tetap murah meriah.  Tak ketinggalan pula pecinta kuliner nusantara seperti pecinta kuliner bandung, Surabaya, Jakarta, samarinda dll. Yang menamakan dirinya komunitas pecinta kuliner nusantara. Selain menyediakan paket murah, di rumah makan masakan padang juga menyediakan paket istimewa atau special dalam beberapa sajian. Namun beberapa rumah makan masih menyediakan menu-menu yang istimewa namun tetap murah meriah.


Apakah paket hemat atau paket murah suatu masakan padang itu mempunya rasa yang enak? Kadang banyak kita jumpai menu masakan murah enak namun rasanya gak jelas kemana. Banyak di jumpai tempat masakan enak murah namun rasanya terserah. Ini banyak menimbulkan kekecewaan bagi wisata kuliner nusantara. Namun ini juga tidak serta merta menjadi ukuran. Toh banyak masakan padang enak murah bisa kita jumpai dan rasanya memang benar-benar enak dan harganya murah meriah yang selalu buat makan nambah dan pengin nambah. 

2 komentar:

  1. mau Tanya dimana bias pesan nasi padang murah yg isinya lengkap daging rending dan sayur mayurnya dan sambenlnya hahaha ty

    BalasHapus

 
  • SariMinang © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes