Catering Nasi Kotak Pamulang

Catering nasi Kotak Pamulang kini hadir untuk warga pamulang dan sekitarnya. Dengan harga yang sangat mengerti dengan kondisi warga pamulang yang saat ini sedang banyak-banyak pengeluaran rutin harian belum ditambah biaya anak sekolah karena sebentar lagi tahun ajaran baru dimulai. Jadi warga pamulang yang ingin memesan nasi bungkus pamulang bisa memesanya pada kami selain harganya yang murah rasanya pun maknyuzzzz...jadi pas buat isi kantong saat tanggal tua begini. Kalau ada yang mau lihat tempat dan lokasi tempat rumah makan kami silahkan datang di pamulang barat dijalan surya kencana depan perguruan muhamadiyah doski 25 pamulang barat tangerang selatan.

Nasi kotak SariMinang Padang Food 

Nasi kotak dengan harga yang murah terjangkau namun kualitas masih terjaga mungkiin masih jarang warung makan yang berani menjual paket nasi kotak murah seperti kami. mungkin bisa anda survei wilayah pamulang. setelah itu coba bandingkan harganya ditempat kami. selain harga yang murah faktor rasa juga menjadi bagian utama dalam memasarkan produk makanan tak terkecuali makanan padang atau biasa dikenal masakan padang makanan dari minang ini jelas sudah dikenal masyarakat umum. rasanya yang paling dikenal adalah pedas. penasaran dengan pedasnya? silahkan datang dan buktikan di warung makan kami RM. SariMinang masakan padang.

Catering Nasi Kotak PamulangNasi kotak Pamulang mungkin sudah biasa dikenal. dalam masyarakat nasi kotak biasanya dikenal nasi box. seringnya orang memesan nasi box untuk berbagai acara entah itu selamatan, acara kumpul-kumpul, meeting,jalan-jalan keluarga, untuk makan siang dikantor, untuk bekal dll. masyarakat sering memesan nasi kotak pamulang untuk acara syukuran diantaranya seperti pindahan rumah, pindah kontrakan atau acara sakral. paket nasi kotak murah yang paling banyak dipesan pembeli, mereka seringnya memesan paket harga murah mulai dari 10.000 rupiah. biasanya menjelang bergulirnya bulan ramadhan nasi kotak banyak diburu pemesan untuk acara selamatan. memang harga ini yang paling murah untuk ukuran nasi kotak untuk melihat daftar harga nasi kotak lihat DISINI

Selain nasi kotak murah pamulang, nasi bungkus juga tak kalah larisnya apalagi menjelang bulan puasa. warga masyarakat disekitar pamulang sering memesan nasi bungkus untuk tajilan atau untuk berbuka puasa dimasjid. jika mau coba nasi bungkus silahkan ini harganya lebih murah yaitu mulai 7.000 rupiah lihat DISINI

Setelah nasi kotak dan nasi bungkus, lalu kita bicara soal catering nasi kotak. catering nasi kotak di pamulang ini belum banyak dikenal masyrakat. namun disini RM. SariMinang memperkenalkannya kepada temen-temen semua. walaupun terbilang baru tapi kami siap menerima pesanan catering nasi kotak pamulang dan sekitarnya dengan harga yang bersaingpastikan catering nasi kotak selalu menjadi pilihan utama.

Catering Nasi Kotak PamulangCatering nasi kotak atau nasi box bisa menjadi alternative pilihan dengan berbagai menu masakan khas minang yang ditawarkan dengan harga paket mulai 25.000 rupiah utnuk berbagai acara resmi dan non-resmi seperti pernikahan. 

PENASARAN DENGAN CATERING NASI KOTAK PAMULANG? yuk, OPEN ORDER sekarang juga!


2 komentar:

 
  • SariMinang © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes